Aplikasi Belajar Untuk Anak Anak

Aplikasi pembelajaran berani kerap menjadi pilihan di tengah pandemi virus corona atau COVID-19. Aplikasi pembelajaran taman kanak-kanak juga menjadi pilihan yang perlu dikhawatirkan oleh ibu dan ayah guru.

Dapat dikatakan bahwa aplikasi pendidikan online ini adalah cara yang tepat bagi anak Anda untuk belajar di luar kelas tetapi dengan harga yang terjangkau. Membuat waktu layar lebih efektif untuk anak Anda.

Rekomendasi Aplikasi Belajar Anak TK

Nah, berikut ini rekomendasi aplikasi belajar anak TK yang bisa Moms and Dads unduh untuk Si Kecil:

1. ICANDO

aplikasi untuk anak

Salah satunya adalah ICANDO.Rekomendasi aplikasi pendidikan untuk taman kanak-kanak ini adalah mengembangkan pembelajaran berbasis game yang sesuai untuk anak usia dini. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store.

Konten ICANDO selaras dengan kurikulum 2013 dan bertujuan membekali anak-anak dengan keterampilan membaca menulis matematika dan moral serta mengembangkannya dengan teknologi terbaru seperti pengenalan suara. dan tolong naskahnya.

2. Anak Marbel Belajar Berhitung

aplikasi untuk anak

Aplikasi pembelajaran TK kami selanjutnya adalah Marble Kids Learn to Count.Aplikasi ini merupakan serial pendidikan untuk anak usia 8 tahun ke bawah.

Anak-anak akan tertarik saat memainkan aplikasi ini.Beberapa anak juga menganggap matematika bosan tetapi tidak dengan Marble Kids Learn to Count karena menghitungnya mudah.

Aplikasi pembelajaran TK ini juga dilengkapi dengan banyak animasi yang menarik.Orang tua dapat memantau perkembangannya melalui fasilitas pelaporan di aplikasi ini.

3. Paket Belajar Lengkap TK & PAUD

aplikasi untuk anak

Aplikasi belajar TK ini terbilang unik karena memiliki banyak modul pembelajaran. Moms yang mendownload aplikasi ini akan mendapatkan modul untuk membaca menulis matematika mewarnai dan belajar bahasa Inggris serta berbagai permainan yang menyenangkan. Aplikasi paket aplikasi ini untuk anak-anak di bawah 12 tahun terutama untuk anak-anak yang belajar anak usia dini. Atau taman kanak-kanak.Kabar baiknya aplikasi ini gratis untuk digunakan dan dapat digunakan bahkan saat koneksi sedang offline.

4. Paket Belajar Lengkap Anak PAUD TK

aplikasi untuk anak

Aplikasi pembelajaran yang direkomendasikan untuk anak prasekolah di aplikasi terlengkap keempat dalam dua bahasa di Dunia Anak Indonesia. Aplikasi ini ditujukan untuk anak di bawah usia 8 tahun.

Modul yang ada di dalam aplikasi ini adalah belajar huruf belajar belajar belajar belajar belajar menulis belajar warna belajar nama buah belajar nama hewan dan masih banyak permainan lainnya.

Aplikasi ini juga berisi banyak lagu anak Indonesia dan Inggris yang populer. Belajar bahasa Inggris menjadi sangat mudah karena disajikan dalam dua bahasa yang juga dikenal sebagai program pembelajaran bahasa asing untuk anak-anak.

5. Marbel Lancar Belajar Membaca

aplikasi untuk anak

Aplikasi lain untuk taman kanak-kanak adalah Marbel lancar membaca. Karena aplikasi ini cocok untuk anak usia 8 tahun ke bawah. Aplikasi marbel ini akan membantu anak Anda mempelajari alfabet dari A hingga Z. Si kecil akan mempelajari perbedaan antara konsonan dan vokal.

Tidak hanya di sini mereka juga akan mengajari anak-anak membaca. Cara menulis setiap huruf.Kata-kata yang digunakan sebagai bahan ajar di sini adalah kata-kata uMoms sehingga si kecil dapat dengan mudah memahami arti dari kata-kata tersebut.

Ayah dan ibu bias mendownload aplikasi ini sekarang dan mengajari si kecil. Kenalkan kegemaran mereka membaca sejak dini.

6. Marbel Belajar Budaya Nusantara

aplikasi untuk anak

 

Tidak ada salahnya mengajari anak Anda tentang budaya nusantara sejak dini. Aplikasi pendidikan taman kanak-kanak ini akan membantu para ibu mengenalkan budaya Indonesia kepada anak-anaknya dengan cara yang menyenangkan.

Aplikasi pendidikan taman kanak-kanak untuk anak usia 8 tahun ke bawah membantu anak Anda belajar tentang pakaian adat nusantara dalam berbagai bentuk rumah senjata adat daerah masing-masing alat musik dan tari daerah tidak melupakan jenis yang berbeda. daerah yang khusus menyajikan masakan Indonesia.

Dengan belajar budaya nusantara melalui aplikasi pembelajaran taman kanak-kanak ini dengan harapan anak-anak yang sejak dini mengenal budaya lokal akan bangga dengan budaya negaranya dan senang menyimpan warisan multikultural nenek moyangnya ini.

7. Kesenangan Mewarnai Anak

aplikasi untuk anak

Jika anda mencari Google Play sekarang ada banyak aplikasi pembelajaran prasekolah dengan tema penuh warna tetapi yang ini benar-benar untuk anak-anak Anda. 220 halaman mewarnai yang dibagi menjadi 11 tema menyenangkan dengan berbagai warna menarik dan navigasi yang mudah sehingga anak Anda tidak akan pernah bosan dengan aktivitas mewarnai.

About admin