Bermain facebook dapat duit

Bermain facebook sudah menjadi kebiasaan sebagian besar masyarakat. Baik mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa. Melihat pengguna Facebook yang sudah melebihi 2 milliar pengguna, tentu ini akan menjadi peluang yang sangat menjanjikan bagi kalian yang memiliki produk.

Pada artikel kali ini kita akan kupas bagaimana kita bermain facebook tidak hanya sekedar menjadi pengguna pasif tetapi bias menghasilkan uang dari facebook.

Simak baik-baik ya  Cara Memperoleh Uang dari Facebook dibawah ini:

 

1.Berjualan di grup Facebook

Mungkin kalian sudah sering menemui orang yang memposting suatu barang atau jasa di beranda facebook kalian. Cara ini memang terbilang sangat mudah dan simple, karena kita hanya meng-upload foto barang yang kita tawarkan.

Setelah itu kita kasih keterangan selengkap mungkin agar pembaca tau isi atau deskripsi secara detail barang yang kita jual. Jangan lupa sertakan harga dan nomer telp atau WA supaya orang yang akan membeli barang kita tidak kesulitan saat ingin membeli produk kita.

Satu lagi teman-teman untuk berjualan di facebook kita bias dengan bebas menawarkan produk kita,tetapi harus lebih hati-hati lagi terhadap orang yang belum kita kenal.

2. Manfaatkan halam facebook untuk Berjualan

Selain untuk berjualan dalam grup jual beli, membuat halaman untuk toko online kita di Facebook bias menjadi salah satu cara yang sering dilakukan orang-orang dalam mempraktekkan bisnis online.

Dengan membuat fanpage untuk toko online, ini bias meyakinkan pelanggan bahwa Anda melaksanakan bisnis ini secara profesional dan terpercaya. Anda juga bisa ber-iklan lewat Facebook Ads.

Di halaman ini, kalian bisa menawarkan produk kalian sendiri, atau menjadi reseller.

3. Menggunakan Fanpage Facebook untuk Menaikkan Trafik ke Website

Disamping untuk menawarkan produk, Fanpage Facebook yang kita buat juga bisa digunakan untuk meningkatkan trafik ke website Anda.

Setelah berhasil membuat fanpage, kalian harus mempromosikannya. Kalian bisa mengundang teman kalian di Facebook yang Anda. kemudian minta tolong mereka untuk share atau menyarankan temannya untuk mengikuti fanpage Anda.

Apabila di fanpage kita sudah ada follower. Kalian bisa mulai rutin meng-upload konten yang bermanfaat dan berkualitas dari website kalian. Pastikan, kalian aktif di fanpage tersebut dengan melakukan interaksi dari setiap pertanyaan dan komentar yang masuk.

Contohnya untuk Anda temukan fanspage berapagaji.com. Kami selalu membagikan postingan bermanfaat di berapagaji.com untuk menaikkan trafik dari Facebook.

Semakin banyak trafik, maka semakin banyak juga orang yang mengetahui apa yang kita tawarkan melalui website kita. Jadi kita bisa menambah pundi-pundi uang dari website serta menambah brand awareness.

Supaya brand awareness terus meningkat maka harus disertai dengan produk yang bagus dan sesuai dengan sasaran kalian. Jadi, kalian harus bias memastikan kalau produk kita sudah bagus.

4. Buat Grup Facebook

Kalian bisa membikin grup Facebook untuk membahas produk yang kalian jual. Jadi kita bikin grup ini layaknya komunitas online atau forum untuk berkumpul atau berdiskusi.

Usahakan kalian selaku pemilik grup aktif berinteraksi dengan anggotanya agar grup selalu rame. Mulai bertanya kepada anggota, menjawab dan juga berbagi konten kita. Selain membuat mereka betah di grup ini, juga bisa membuat grup kalian sebagai grup terpercaya dan akurat terkait dengan topik tersebut.

Namun, Kalian juga sebagai pemilik grup harus bias menyaring beberapa pertanyaan dan jawaban dari anggota. Jangan sampai topik yang menjadi pembahasan melenceng dari topic dan tidak terjadi debat kusir yang tidak bermanfaat.

Coba, sesekali kalian menawarkan produk-produk yang kalian jual sebagai solusi dari masalah mereka. Tapi ingat, jangan terlalu sering dilakukan, karena promosi yang terlalu sering dan berlebihan malahan membuat calon konsumen merasa bosan.

5. Membuat Iklan Facebook

Berbeda dengan beberapa cara di atas, membikin Facebook Ads ini kita perlu modal. Karena , Facebook Ads ini adalah iklan yang ditujukan untuk pengguna Facebook. Tetapi modalnya tidak terlalu banyak kok. Bisa dengan modal Rp 10.000,- saja kalian sudah bisa membuat iklan FB ADS.

Jadi, kalian menggunakan Facebook Ads, kalian bisa mendatangkan untung yang bnyak. Bisa menentukan target dengan spesifik, penjualan ulang, dan mengumpulkan lead.

Itulah beberapa cara kita bermain facebook bisa mendapatkan uang. Semoga bermanfaat.

Salam sukses.

 

About admin

Check Also

gaji kpps 2024

Gaji Anggota KPPS 2024 Mengalami Kenaikan

Gaji Anggota KPPS 2024. Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati telah menetapkan pendapatan Kelompok Penyelenggara …