Masuk masjidil-haram secara virtual

Masuk masjidil-haram secara virtual. Mengunjungi masjidil haram atau ke baitullah merupakan impian semua umat muslim. Karena itu menjadi salah satu dari rukun islam yang harus dijalankan oleh umat islam. Setiap harinya, masjidil haram tidak pernah sepi dari jamaah yang berkunjung. Baik itu jamaah yang melakukan ibadah umrah maupun ibadah haji.

baca juga: Mengenal Ka’bah dan Masjidil-Haram Kiblatnya Umat Muslim

Di zaman yang serba digital seperti sekarang ini, perkembagan teknologi sangat pesat sekali. Misalnya misalkan kita akan pergi ke suatu tempat, maka kita bisa browsing terlebih dahulu di internet. Kita akan mencari tahu tentang lokasi yang akan kita kunjungi.
Begitu juga dengan masjidil haram yang berada di mekkah. Semua umat muslim pasti menginginkan untuk bisa pergi kesana. Baik itu dalam rangka ibadah haji maupun umrah. Pada kesempatan kali ini akan kita bahas tentang masuk masjidil haram secara virtual.

Baik langsung saja kita bahasa ya teman-teman.

Masuk masjidil-haram secara virtual melalui aplikasi android

Akhir akhir ini banyak aplikasi yang menyediakan fitur memasuki masjidil haram secara online. Teman-teman bisa mendownload melalui play store di handphone kalian. Beberapa contoh aplikasinya antara lain pintu kabah, muslim 3d dan masih banyak lagi yang lainnya.

Masuk masjidil-haram secara virtual langsung melalui web browser

Selain menggunakan aplikasi kalian juga bisa melalui web browser secara langsung. Kalian tinggal klik link berikut ini.

klik disini untuk Melihat masjidil haram melalui handphone.

Ini merupakan sebuah terbosan yang luar biasa untuk kalian yang rindu atau ingin melihat ka’bah secara live. Patut kita apresiasi karena sudah membantu kita semua.
Setelah masuk situs tersebut, teman –teman bisa memilih, akan masuk ka’bah melewati pintu sebelah mana. Karena disitu ada pilihan seperti: pintu assalam 1-8, jibril 1-6, dan pintu lainnya.
Kalian bisa masuk masjidil haram seperti masuk beneran karena akan melihat setiap sudut masjid seperti aslinya. Bahkan rasanya kita sedang berada di masjidil haram. Karena kalian bisa menentukan sendiri tempat mana yang akan kalian lihat di situs tersebut.

Selain itu tersedia juga audio suara azan yang akan lebih memberikan suasana benar-benar seperti di masjidil haram.
Bagaimana teman teman cukup menarik bukan? Jika dirasa bermanfaat teman teman bisa bagikan link ini ke teman teman kalian supaya teman kalian juga bisa melihat kabah secara langsung.
Itulah tadi deskripsi singkat mengenai berkunjung ke masjidil haram secara virtual. Semoga bermanfaat dan dapat menambah semangat kita untuk segera menunaikan ibadah umrah ataupun ibadah haji.

About admin

Check Also

Tempat Camping Di Kuningan Yang Wajib Dikunjungi

Jawa Barat sangat dikenal dengan panorama alamnya yang indah. Tidak heran bila banyak tempat camping …