Merubah Foto Menjadi Kartun

Bosan dengan gambar foto yang itu- itu saja? Kenapa tidak di coba merubah foto Kamu menjadi kartun supaya lebih menarik ketika diunggah ke media sosial ataupun digunakan sebagai profil media sosial. Mengganti gambar menjadi kartun ataupun karikatur merupakan trend sekarang ini. Apalagi, banyak orang yang memakai gambar kartun untuk gambar profilnya di jejaring sosial.

Gambar kartun pula sering digunakan ketika membuat kartu ucapan, bisa semacam selamat ulang tahun. Jika ingin mengganti gambar menjadi kartun. Kamu tidak perlu bersusah payah mengedit lagi karena saat ini banyak sekali tersedia aplikasi ponsel Android/ iOS serta web website free yang bisa mengganti gambar gambar menjadi kartun secara otomatis dan praktis. Nah pada ulasan kali ini berapagaji.com ingin menjelaskan tentang bagaimana mengedit gambar menjadi kartun secara online tanpa aplikasi di hp android/ iphone, laptop serta pc.

Jadi kita sekarang akan merubah foto menjadi kartun, tetapi tidak memakai aplikasi. Namun menggunakan website langsung yang dipakai buat mengganti foto jadi kartun secara online. Website yang menyediakan layanan mengganti foto jadi kartun online secara gratis di internet banyak sekali. Website yang dapat Kamu pakai buat mengganti foto jadi kartun secara online secara gratis, salah satunya adalah Photo Lab. Photo Lab merupakan suatu web yang menyediakan lebih dari 800 hasil yang bisa diterapkan pada gambar kita sendiri, salah satunya merupakan gambar kartun, vektor serta karikatur serta anime.

Merubah Gambar Jadi Kartun Online

Photo Lab merupakan suatu web yang menawarkan lebih dari 800 gambar kartun yang bisa diterapkan pada gambar kita sendiri, seperti kartun, vektor serta manga dan anime. Tidak hanya itu, web Photo Lab juga menyediakan aplikasi yang bisa Kamu unduh secara gratis di ponsel Android ataupun iOS Kamu.

baca juga: 5 aplikasi edit video terbaik

Berikut langkah-langkah memakai web photoLab untuk mengedit gambar online jadi kartun tanpa aplikasi bonus di ponsel Android/ iOS serta Komputer

1. Buka browser kemudian buka situs photolab pada browser web

2. Bila Kamu telah terletak di taman beranda web Lab Gambar, cari serta seleksi salah satu dampak kartun, anime, vektor, ataupun manga yang mau Kamu terapkan pada gambar Kamu.

merubah foto menjadi kartun

3. Setelah itu klik Terapkan ke gambar Anda

merubah foto menjadi kartun

4. Pilih gambar di galeri/ folder yang ingin Kamu edit sebagai foto kartun serta klik Buka

merubah foto menjadi kartun

5. Tunggu  sampai foto/ gambar berakhir diunggah. Setelah itu sesuaikan posisi gambar, misalnya mengganti gambar menjadi landscape, portrait, ataupun persegi. Bila Kamu mengklik lanjutkan

merubah foto menjadi kartun

6. Tunggu sampai web website photolab berakhir mengonversi gambar yang diunggah menjadi foto kartun. Bila sudah maka hasilnya hendak semacam ini. Buat menaruh foto, klik ikon unduh

merubah foto menjadi kartun

7. Gambar kartun hendak secara otomatis ditaruh ke fitur Kamu.

8. Selesai

Baca juga: bagaimana mencari duit di internet

Pada langkah-langkah di atas, saya memakai gambar dengan background merah. Tetapi kalian dapat memakai latar belakang apapun, baik itu view, indoor, tanpa latar belakang ataupun apapun, karena web Photo Lab mendukung semuanya.

 

Demikian pembahasan mngenai merubah foto biasa menjadi kartun. semoga uraian ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita semua.

Selamat mencoba, semoga berhasil.

About admin

Check Also

aplikasi penghasil uang

Ini Dia Aplikasi Penghasil Uang

Ini Dia Aplikasi Penghasil Uang, Seiring berkembangnya teknologi digital saat ini, banyak sekali celah untuk …