Tempat Camping Di Bogor Yang Wajib Dicoba

Pada saat liburan biasanya jalan-jalan dengan mendatangi mall, ataupun menghabiskan waktu di rumah. Sementara itu, kalian dapat melakukan aktivitas menarik yang lain yaitu dengan mendatangi tempat camping di Bogor.

Camping bisa jadi salah satu aktivitas keluarga yang seru, lho. Terlebih aktivitas outdoor ini bisa membuat Sang Kecil menikmati asrinya pemandangan alam serta dapat mengajari anak supaya lebih cinta dengan lingkungan.

Bila kalian ingin camping bersama keluarga, berikut ini kami infokan sebagian tempat camping di Bogor yang bisa kalian kunjungi saat liburan bareng keluarga.

Baca juga: tips camping untuk pemula

Saran Tempat Camping di Bogor

Tempat camping di Bogor, Jawa Barat berikut ini lumayan mempunyai akses serta sarana yang bagus sehingga Moms tidak perlu takut saat berhadapan dengan keadaan darurat oleh Sang Kecil.

1.Bukit Elang

Eagle Hill berlokasi di Megamendung, Bogor, yang mempunyai macam sarana penunjang sehingga sesuai buat Moms yang baru awal kali melaksanakan aktivitas kemah.

Tidak hanya mempunyai posisi yang sesuai buat berkemah dengan tenda ataupun tinggal di guest house, Eagle Hill pula mempunyai macam-macam paket semacam wisata alam yang menarik, outbound dan lain sebagainya
Untuk menuju lokasi ini kalian tinggal klik di bawah ini.
Lokasi Eagle Hill Bogor

2. Bumi Perkemahan Mandalawangi

Bumi Perkemahan Mandalawangi juga tempat camping di Bogor yang lain yang harus dicoba.

Berlokasi di kawasan Wisata Cibodas, Bumi Perkemahan Mandalawangi memiliki nuansa alam yang fresh, sejuk serta indah.

Memiliki posisi yang asri, Anda dapat menikmati kegiatan outdoor lain yang tidak kalah mengasyikkan. Ada Danau Mandalawangi Cibodas, sungai Cikundul, jungle track, perahu dayung, flying fox, dan masih banyak lagi.

Untuk menuju lokasi Bumi Perkemahan Mandalawangi klik dibawah ini.
Lokasi Bumi Perkemahan Mandalawangi

3. Nuansa Alam Citamiang

Tempat camping di Bogor untuk keluarga selanjutnya Nuansa Alam Citamiang yang berlokasi di Bogor. Tempat ini mudah diakses motor serta mobil, lho.

Di tempat ini, kalian tidak hanya bisa berkemah dengan keluarga, kalian juga bisa melakukan trecking menyusuri hutan, menjelahi perkebunan hijaunya, serta merasakan kesegaran hawa di hutan pinus.
Untuk menuju lokasi Nuansa Alam Citamiang klik dibawah ini.
Lokasi Nuansa Alam Citamiang

4. Kampoeng Awan

Kampoeng Awan merupakan tempat camping di Bogor yang terletak di Desa Megamendung, Puncak- Bogor, Jawa Barat. Tidak hanya memberikan nuansa kesegaran alam, posisi ini mudah diaksesnya.

Kampoeng Awan menyediakan fasilitas outbound, dengan luas camp sekitar 3,5ha yang terletak di tengah-tengah hutan mini.

Kalian dapat menjelajahi hutan pinus, melewati sungai serta air terjun, sehingga mengarahkan anak supaya lebih damai. Untuk keterangan lebih lengkap, kalian bisa membuka web Kampoeng Awan ya.

kampoeng awan bogor

5. Curug Panjang Kamp Dataran Tinggi

Tempat camping di Bogor berikutnya merupakan Highland Camp Curug Panjang yang berlokasi di Megamendung, Bogor.

Tempat berkemah ini memberikan paket buat camping keluarga lho.

Aktivitas disini pastinya sangat mengasyikkan serta penuh petualangan. Seperti menelusuri hutan, menelusuri sungai, bermain air terjun, mengamati burung, serta menikmati keliaran binatang di habitat aslinya.

Terdapat banyak paket lain yang tidak kalah menarik, dengan perubahan harga yang bermacam-macam. Kalian dapat mencari informasi lebih lanjut dengan membuka web milik highland camp curug panjang.

6. Kamp Pribadi Djungle

Tempat camping di Bogor buat keluarga selanjutnya yakni Djungle Private Camp yang beralamat di Megamendung, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Kalian bersama keluarga dapat menghabiskan waktu liburan dengan berangkat berkemah di atas bukit dengan ketinggian 1000 mdpl. Tidak hanya hawanya yang sejuk dan segar, pemandangannya juga sangat menarik.

Tempat wisata alam yang satu ini juga menawarkan bermacam-macam kegiatan outdoor yang mengasyikkan, misalnya flying fox.

Ada pula pemandian air hangat serta air dingin, dan api keunggulan sehingga berkemah terasa lebih asik.

7. Area Perkemahan Gunung Geulis

Kalian yang mau menikmati keindahan alam bersama keluarga dapat mendatangi Gunung Geulis Camp Zona yang terletak di Jalan. Raya Pasir Angin, Pandansari, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat.

Tempat camping di Bogor sekalian wisata alam yang satu ini menawarkan banyak kegiatan outdoor. Mulai dari camping, glamping, cottage, outbond, serta resort.

Gunung Geulis Camp mempunyai luas 10 hektar, dapat menampung banyak wisatawan sehingga kalian dapat mengadakan kegiatan keluarga besar di tempat ini.

Pastinya, dengan harga paket yang menarik, sarana lengkap, nyaman, serta aman. Selanjutnya kalian dapat klik di sini.

8. Pondok Kapilih Pancawati

Pondok Kapilih Pancawati bisa jadi destinasi wisata outdoor selanjutnya untuk kalian serta keluarga yang berencana buat camping. Tempat camping di Bogor ini berlokasi di Pancawati, Kec. Caringin, Jawa Barat.

Pemandangannya sangat asri, dengan hawa yang sejuk sebab terletak di kaki Gunung Pangrango.

Tidak cuma camping, Pondok Kapilih Pancawati juga menyediakan aktivitas outdoor menarik, semacam rafting serta outbond.
Informasi selengkapnya klik disini

9. Bumi Perkemahan Pasir Buntung

Kalian serta keluarga juga dapat memilih Pasir Buntung Camping Ground yang terletak di Kp. Raina Rt. 005/ 008, Ciasihan, Kec. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat untuk menjadi wisata outdoor.

Tempat ini menawarkan atmosfer camping di zona hutan pinus yang sangat sejuk dan asri.

Tidak hanya menyediakan zona camping, Pasir Buntung Camping Ground juga menyediakan kegiatan outdoor menarik lainnya, semacam wisata curug serta trecking.

Dengan sarana yang lumayan lengkap sehingga kalian beserta keluarga dapat menikmati liburan secara aman serta nyaman.

10. Telaga Batu

Telaga Batu terletak di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tempat ini menjadi destinasi wisata alam yang cocok untuk berenang, namun ada pula zona campingnya yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Tempat wisata ini terletak di ketinggian 1000 mdpl sehingga mempunyai panorama alam yang sangat menarik, diiringi hawa dingin yang segar.

Moms dan keluarga juga bisa melakukan trekking ke Curug Pangeran, Bukit Ranggon, serta Kawah Ratu, yang pasti tidak kalah apik tempatnya.

Nah, itulah tadi tempat camping di Bogor yang bisa jadi pilihan menarik untuk camping bersama keluarga tersayang. Semoga bermanfaat
Selamat liburan!

About admin

Check Also

Tempat Camping Di Kuningan Yang Wajib Dikunjungi

Jawa Barat sangat dikenal dengan panorama alamnya yang indah. Tidak heran bila banyak tempat camping …