Camping Ground di bandung

Pada pembahasan sebelumya kita telah mengulas tempat camping di bandung, nah pada kesempatan kali ini akan kita kupas kembali camping ground di bandung yang tidak kalah menarik.

wisata camping memang mempunyai sensasi tersendiri, disamping menantang kita juga akan mendapatkan suasana baru dengan pemandangan alam yang segar.

Camping ground di bandung yang tak kalah menarik

1. Halaman Langit Pangalengan

Halaman Langit Pangalengan diketahui pula sebagai salah satu titik matahari terbit. Maksudnya, kalian dapat melihat momen matahari terbit yang menawan di mari. Terlebih dengan banyaknya gardu pandang yang terus menjadi kemudahanmu menikmatinya.

menyediakan di ketinggian 1670 mdpl, kalian dapat memutar badan serta melihat keelokan alam yang mengelilingimu. Dari tempat camping juga, kalian bisa melihat lapisan- lapisan awan di perbukitan yang dijuluki sebagai “ samudra awan”. Cantiknya buat mata susah berkedip!

2. Halte Wisata Grafika Cikole

Halte Wisata Grafika Cikole hendak menjadikan liburanmu seru. Kenyamanan tempatnya tidak diragukan lagi karena telah tertata apik serta dikelilingi pepohonan yang indah.

Di mari kalian juga bisa bermain aneka wahana hingga puas. Terdapat wahana zip coaster, flying fox, paint ball serta jembatan burma yang hendak membuat jantungmu berdebar. Apabila menggemari flora serta fauna, hingga kalian dapat menjelajahi kebun strawberry serta berhubungan dengan rusa, kelinci dan marmut yang terdapat.

Posisi: Jalan. Raya Tangkuban Parahu Nomor. Kilometer. 8, Cikole, Kec. Lembang,Bandung

3.Gunung Gadis Lembang

Gunung Gadis merupakan gunung yang ramah buat pendaki pendatang baru. Jadi kalian tidak hanya menemukan keseruan berkemah, tapi juga badan yang lebih cocok berkat kegiatan mendaki gunung.

Melongok keluar tenda, kalian hendak disuguhi panorama alam semenarik ini. Tempat camping terletak di dekat ketinggian 1587 mdpl ini bakal memanjakanmu dengan keelokan dari pagi sampai malam hari. Mulai dari pesona matahari terbit sampai gemerlap lampu kota di malam hari, semuanya layak buat dikagumi.

Baca Juga: Tempat camping di bandung lainnya

4. Perkemahan Ciwangun Indah

Tidak percuma nama Ciwangun Indah Camp disematkan di tempat camping ini. Memanglah alamnya indah serta terlebih lagi terdapat perkebunan teh serta Curug Tilu yang hendak menaikkan seru pengalaman liburanmu.

Terdapat pula Curug Aseupan yang menawan serta instagramable. Sangat direkomendasikan buat berkunjung pada dikala hari terang supaya lebih nyaman serta nyatanya aman buat difoto. Puas berkelana, baru rasakan nikmatnya istirahat di tenda yang menghadap ke hutan pinus.

Posisi: Kp. Ciwangun, RT. 03/ 15, Desa Cihanjuang Rahayu, Jalan. Kolonel Masturi, Kec. Parongpong, Bandung

5.Bukit Moko

Bukit Moko dengan Puncak Bintangnya pula bisa kalian kunjungi buat berkemah. Di hingga senja malam hari, tempat ini sangat romantis berkat hamparan sinar dari rumah masyarakat yang nampak seperti bak kunang-kunang.

Panorama alam yang indah itu bisa kalian nikmati lebih lama dengan berkemah di puncak Bukit Moko. Tapi kalian wajib bawa perlengkapan sendiri sebab belum terdapat persewaan di situ. Tapi jerih payahmu pasti sudah setimpal dengan hasilnya!

Posisi: Cimenyan, Bandung

6. Susu Hutan

Jungle Milk hendak membuat kalian betah berkemah berkat berbagai fasilitasnya. Terdapat ATV, trekking serta menunggang kuda. Aktivitas yang sangat sayang buat dilewatkan kala kalian terletak di tengah alam yang indah.

menyediakan di ketinggian 1600 mdpl, hawa sejuk hendak menyergapmu di mari. Obati rasa dingin dengan berhubungan dengan sapi serta kuda jinak yang dibiarkan bergerak. Perut yang keroncongan juga mudah diatasi berkat aneka paket makan semacam steamboat suki, timbel serta barbeque yang ada.

Posisi: Genteng, Jayagiri, Kec. Lembang,Bandung

7. Perkemahan Tepi Sungai Pineus Tilu

Selfie di tepi sungai bakal nampak kece apabila dicoba di Pineus Tilu Riverside Camping. Terdapat pula sudut-sudut instagramable yang lain yang dapat membuat kamu kurang ingat waktu saat difoto.

Berlokasi di dalam Hutan Pinus Rahong, tempat nan sejuk ini hendak memberikan bonus makan pagi bila Anda memesan paket berkemah. Pengelola sudah sediakan peralatan yang tertera buat barbeque, tapi kalian butuh bawa bahan-bahannya sendiri. Seru!

Posisi: Hutan Pinus Rahong, Pangalengan, Bandung

itulah beberapa camping ground di bandung yang bisa kalian pilih untuk kalian kunjungi bersama keluarga, semoga bermanfaat.

About admin

Check Also

Tempat Camping Di Kuningan Yang Wajib Dikunjungi

Jawa Barat sangat dikenal dengan panorama alamnya yang indah. Tidak heran bila banyak tempat camping …