Akademi Crypto, Pilihan Untuk Pemula Millenial

Akademi Crypto berencana akan memberikan kamu tutorial terkait investasi kripto khususnya untuk para milenial biar tidak salah dalam mengambil langkah. Timothy Ronald selaku pengusaha dan sekaligus investor muda membuka platform yang bisa memberikan bimbingan kepada kalian. Yakni di bidang cryptocurrency yang diberi nama Akademi Crypto, terutama untuk kalangan milenial sebagai investor baru. Dikutip dari berbagai sumber, Timothy mengatakan jika aset kripto menjadi salah satu investasi. Yang dapat di jadikan pilihan dan memiliki banyak peluang yang terus tumbuh di masa depan.

Latar Belakang

Bersumber pada laporan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi( Bappebti), pada November 2022 indonesia memiliki 16,55 juta investor kripto. 48 persen di antara lain berasal dari kalangan muda dengan rentang usia 18- 35 tahun. Sebaliknya itu, buat jumlah investor di pasar modal tercatat sebanyak 10 juta investor pada periode yang sama.

“ Kehadirannya boleh dibilang masih baru namun perkembangannya yang begitu pesat. Hal ini menyebabkan para investor khususnya pendatang baru

menjadi kurang paham. Maka dari itu, Akademi Crypto hadir memberikan solusi sebagai sumber informasi dan memberikan tutorial mengenai cryptocurrency yang di informasikan oleh para praktisi dan pengajar yang sudah terpercaya,” Ucapnya.

Baca Juga: cara mengatasi hotspot yang tidak terhubung

Apa Yang Ditawarkan Akademi Crypto

Timothy menegaskan, Akademi Crypto dirancang khusus untuk para pendatang baru yang ingin mengidentifikasi sekaligus belajar semua hal yang berhubungan dengan dunia kripto, mulai dari pengetahuan tentang blockchain yang menjadi dasar dari aset kripto, decentralized finance( DeFi), metaverse, dan sebagainya. Dengan Akademi Crypto, para pengguna platform bisa menikmati 2 layanan utama yang di informasikan secara langsung dari para pengajar dan praktisi yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Sebanyak lebih dari 24 modul dihadirkan khusus untuk mengupas secara tuntas mengenai cryptocurrency dari nol. Modul- materi tersebut bisa kamu pelajari kapan saja sesuai tingkatan penjelasan para pengguna. Ada pula layanan komunitas buat berbagi pengetahuan dan berhubungan langsung dengan para pengajar yakni para pakar di bidangnya masing- masing. Mulai dari blockchain security engineer di institusi ternama, pengamat di bidang blockchain, hingga akademisi di salah satu universitas top dunia. Disamping itu, seluruh pengajarnya merupakan seorang Profesor”, yang sesuai dengan prinsip anonimitas yang berlaku di dunia kripto. Timothy juga berharap, dengan platform dan modul yang telah disiapkan ini, maka jumlah masyarakat yang berinvestasi terutama pada aset kripto hendak terus bertambah.“ Buat ke depannya, kami ingin terus memperkenalkan layanan- layanan yang relevan buat generasi muda yang ingin belajar tentang investasi pada aset kripto,” Tutup Timothy.

Baca Juga; Mengatasi sinyal wifi buruk

Kapan Akademi Crypto Mulai

Akademi Crypto sudah bisa kamu akses mulai Januari 2023 melalui taman akademicrypto. com dengan sistem berlangganan. Khusus untuk di bulan peluncurannya ini, kalian akan mendapatkan harga berlangganan Akademi Crypto hanya dibanderol Rp 233 ribu per bulan. Dengan biaya yang terjangkau kita sudah mendapatkan bimbingan langsug dari para mentor yang professional.
Bagaimana teman-teman? Apakah kalian tertarik untuk ikut program ini?
Semoga bermanfaat

About admin

Check Also

aplikasi penghasil uang

Ini Dia Aplikasi Penghasil Uang

Ini Dia Aplikasi Penghasil Uang, Seiring berkembangnya teknologi digital saat ini, banyak sekali celah untuk …