Gaji Christian Ronaldo Di AlNassr, Sangat Fantastis!

Gaji Christian Ronaldo Di AlNassr, Sangat Fantastis! Per tanggal 1 Januari 2023, Cristiano Ronaldo telah menandatangani kontrak perjanjian dengan Al-Nassr FC, klub sepak bola liga 1 yang berada di Arab Saudi. Dalam catatan yang ditulis oleh Bola Net, Ronaldo hengkang dari Manchester United( MU) setelah melakukan tahap wawancara yang kontroversial. Dalam tahap wawancara tersebut menyabutkan bahwa Ronaldo mengkritik pemilik klub serta Ronaldo menyampaikan jika dirinya sudah tidak lagi memberikan rasa hormat kepada Erik ten Hag selaku manajer di Manchester United.

Sehabis memberikan pernyataan ini, MU merasa bahwa hubungannya sudah tidak harmonis lagi dengan Christian Ronaldo. Dilaporkan dari halaman resmi milik Manchester United, Ronaldo telah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United, dengan persetujuan ataupun dalam tulisan di Manchester United “leave Manchester United by mutual agreement”. Kepergian Ronaldo saat ini sesungguhnya belum selesai masa kontraknya. Kontrak Ronaldo dengan Manchester United seharusnya masih berjalan sampai Juni tahun ini. Namun Ronaldo memutuskan untuk hengkang dari Manchester United.

Baca Juga: Gaji pemain sepakbola Indonesia

Gaji Christian Ronaldo Di Al Nassr

Setelah Ronaldo tidak mempunyai klub lagi pada bulan November 2022 kemaren, hingga tersebar rumor bahwa dirinya akan hijrah ke negara Arab Saudi. Dilansir dari halaman Optus Sport, Ronaldo mengambil keputusan untuk menandatangani kontrak dengan Al-Nassr FC. Ronaldo menandatangani kontrak tersebut selama 2,5 tahun dan Ronaldo akan memperoleh gaji dari al nassr sebesar 200 juta EUR setiap musimnya atau jika di rupiahkan sevesar RP 3,3 triliun dengan kurs hari ini.
WOW Cukup fantastis ya teman-teman
Bila dibanding dengan gajinya di Manchester United, sudah pasti gaji ronaldo di Al-Nassr FC sangat fantastis. Mengutip dari halaman Boardroom, ketika di Manchester United, Cristiano Ronaldo memperoleh gaji sebesar Rp 26,8 juta EUR atau sekitar Rp 492,6 miliar per tahun. Artinya, Ronaldo menerima gaji sebesar Rp Rp 41,05 miliar per bulannya dan mendapat Rp 9,45 miliar dalam sepekan. Dengan jumlah gaji yang sebesar itu, gaji Christian Ronaldo di Al-Nassr FC mencapai 7 kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan gajinya di Manchester United.

Baca Juga: Gaji Messi setelah menang piala dunia

Prestasi Christian Ronaldo di ajang Piala Dunia 2022

Di ajang piala dunia 2022 yang di selenggarakan di Qatar, Ronaldo belum mampu mengantarkan negaranya untuk menjadi juara. Namun Ronaldo menjadi pemain yang produktif di setiap pertandingan akbar dunia sepakbola. Di piala dunia 2022 Ronaldo hanya mampu mencetak gol sekali, masih kalah dengan pesaingnya yaitu lionel messi. Namun Ronaldo mampu mencetak gol selama dirinya berkiprah di ajang piala dunia.
Pada piala dunia 2006, saat itu Ronaldo mampu mencetak satu gol. Kemudian dipiala dunia 2010 ronaldo juga mencetak satu gol. Dalam piala dunia 2014 ronaldo juga mencetak satu gol. Ronaldo menunjukkan eksistensinya pada tahun 2018, saat itu Ronaldo berhasil mencetak empat gol di ajang piala dunia 2018.

Baca Juga:

Team yeng pernah di bela Christian Ronaldo

Sebelum bergabung dengan AlNassr Ronaldo pernah membela beberapa tim di eropa antara lain

Sporting Lisbon Portugal (2002 – 2003)
Manchester United Inggris (2003 – 2009)
Real Madrid Spanyol (2009 – 2018)
Juventus Itali (2018 – 2021)
Manchester United, Inggris (2021 – 2022)
Al Nassr Arab Saudi (2023- sekarang)

itulah tadi gaji Christian Ronaldo di Al Nassr beserta prestasi dan sejumlah tim yang pernah dibela oleh Christian Ronaldo. Semoga bisa menambah wawasan kita dan bisa bermanfaat.

About admin

Check Also

daily worker miniso

Inilah Pendapatan Daily Worker Miniso

Inilah Pendapatan Daily Worker Miniso. Jika mendengar dari berbagai sumber, mungkin sudah tidak asing lagi …