Gaji Pemain Sepak Bola Indonesia Sekarang

Berapa gaji-Olah raga sepak bola di tanah air memiliki ruang khusus di hati para penggemar pemain sepak bola indonesia. Pasalnya mulai dari anak anak hingga dewasa banyak sekali yang menyukai olah raga tersebut.

Berapa Gaji Pemain Sepak Bola Indonesia

Walaupun cabang olahraga sepak bola di indonesia belum banyak yang mampu mencapai kesuksesan di kancah internasional, namun pendapatan para pemainnya terbilang lumayan besar. Pemasukan yang diterima biasanya bergantung pada keahlian, pengalaman, kontribusinya dalam aturan sampai umur.

Pengin mengetahui siapa saja pemain sepak bola Indonesia yang memiliki pendapatan melimpah? Ayo, simak ulasannya bersama kami di bawah ini dengan merangkum dari berbagai sumber informasi yang terpercaya.

baca juga: Gaji lionel messi setelah menang piala dunia 2022

1.Marc Klok

Pemain Sepak Bola Indonesia

Diurutan pertama ada Pemain sepak bola Indonesia dengan bayaran paling tinggi dipegang oleh gelandang tengah asal klub Persib Bandung serta pemain Timnas Indonesia, yaitu Marc Klok.

Di umurnya yang masih belia sekali yaitu 29 tahun, nama lengkap Marc Anthony Klok yang lahir di Belanda ini dikenal memperoleh pendapatan sampai Rp 7,8 miliyar per tahun. Karena prestasinya yang luar biasa marc klok layak untuk menyandang pemain termahal tahun ini.

2. Stefano Lilipaly

Pemain Sepak Bola Indonesia

Pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly kini sedang membela klub Bali United FC. pria kelahiran 10 Januari 1990 ini dikenal memiliki pendapatan yang terbilang sangat besar, yakni €350. 000 ataupun setara dengan Rp 6, 1 miliyar. 

Angka fantastis yang diterima tentu tidak mengherankan mengingat keahliannya berlaga di lapangan hijau. Apalagi, pemain asal Arnhem, Belanda ini jadi bagian berarti Timnas Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

baca juga:gaji christian ronaldo di al-nassr

3. Pemain Sepak Bola Indonesia, Pratama Arhann

Pemain Sepak Bola Indonesia

Nama Pratama Arhan makin diketahui warga semenjak berlaga di PSIS Semarang serta berhasil membela Timnas Indonesia di ajang AFF 2020. Dengan keahlian yang luar biasa, pemain sepakbola yang masih berumur 20 tahun ini sukses menarik klub asal Jepang, yakni Tokyo Verdy.

Menempati posisi sebagai bek kiri di J2 Jepang, menghantarkan Arhan memperoleh bayaran per tahun mendekati Rp 5, 65 miliyar. Luar biasa bukan?

4. Febri Hariyadi – Persib Bandung

Pemain Sepak Bola Indonesia

Masih berumur 26 tahun, tapi karir Febri Hariyadi di dunia sepak bola sangatlah bersinar. Pemain sayap klub Liga 1 Indonesia, Persib Bandung serta sempat jadi pemain di Timnas Indonesia ini mempunyai kekayaan yang tidak main-main.

Diketahui, pesepakbola yang dipanggil dengan julukan “Anak Ajaib” ini menerima pendapat dari Persib sebesar €325. 000 ataupun dekat Rp 5,6 miliyar per tahun.

5.Evan Dimas

pemain dengan nama lengkap Evan Dimas Darmono yang membela klub Bhayangkara FC serta Timnas Indonesia ini dikenal memperoleh pendapatan hampir Rp 5,3 miliyar per tahun.

Dijuluki sebagai pemain muda, bertenaga dengan kemampuan bermain bola di atas rata-rata, Evan Dimas mempunyai sepak terjang di lapangan hijau yang sangat pantas diacungi jempol.

Itulah beberapa pemain sepak bola indonesia dengan gaji yang fantastis. Sepak bola memanglah jadi salah satu tipe olahraga yang digemari warga. Tak heran, jika banyak anak Bangsa yang berhasil meraup kesuksesan menjadi pemain sepak bola.

apakah kalian tertarik untuk menjadi pemain sepak bola?

About admin

Check Also

daily worker miniso

Inilah Pendapatan Daily Worker Miniso

Inilah Pendapatan Daily Worker Miniso. Jika mendengar dari berbagai sumber, mungkin sudah tidak asing lagi …