Aplikasi Menghasilkan Uang Dari MoneyApp CashReward

Main Hape dapat duit, Saat ini banyak sekali bermunculan aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Hal ini tentu akan membuat kita bingung terutama pemakai handphone android. Dengan rancangan khusus dari pengembang aplikasi yang diklaim bisa memberikan sejumlah uang kepada para penggunanya.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini pun cukup mudah, bahkan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Para pengguna aplikasi hanya mengerjakan beberapa misi yang di tugaskan oleh aplikasi. Adapun tugas yang diberikan ke pengguna aplikasi contohnya adalah bermain game, kemudian menonton video, serta mengajak teman untuk mendownload aplikasi.

Apa saja aplikasi yang dapat menghasilkan uang

Kalian bisa mencoba salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan uang yaitu aplikasi moneyapp cashreward. Sesuai dengan namanya aplikasi ini memberikan sejumlah reward kepada penggunanya. Aplikasi ini sudah mempunyai penggemar sekitar 5juta, ini dilihat dari jumlah pengguna yang sudah mengunduh aplikasi moneyapp cashreward.

moneyapp cashreward sebenernya sudah ada lima tahun yang lalu, jadi aplikasi ini bukan tergolong baru lagi.

Bagaimana cara kerja Aplikasi Yang Dapat Menghasilkan Uang

Untuk menggunakan aplikasi ini cukup mudah sekali,namun sebelumnya kalian harus mendownload aplikasi ini terlebih dahulu. Untuk mendownload aplikasi ini silahkan klik link download dibawah. Setelah aplikasi di install kalian tinggal buka aplikasi tersebut. Kemudian pilih menu check in untuk mendapatkan 2 poin.

Kemudian teman-teman bisa memilih menu lain yang bisa mendapatkan poin, seperti melihat video, memberikan ulasan dan lainnya.

Jika kalian mempunyai teman yang diajak untuk mendownload aplikasi ini, jangan lupa untuk mengisi kode referral kalian. Supaya kalian mendapat poin.

Selain itu kalian juga bisa mengundang langsung teman kalian untuk mengunakan aplikasi ini dengan cara memilih tombol invite. Kemudian kalian tinggal pilih media yang akan di gunakan, bia melalui wa atau sms. Jika temen yang kalian ajak ikut mendownload, maka kalian akan mendapat 100 poin dari aplikasi ini.

Bagaimana? Cukup menarik bukan?

baca juga: Hanya dengan hp bisa menambah penghasilan

Cara menarik dana

Untuk menarik dana dari aplikasi ini kalian harus memenuhi kriteria poin yang telah ditentukan. Yaitu paling sedikit kalian harus mengumpulkan poin sebesar 5000. Poin tersebut bisa di tukar dengan saldo 5 dollar. Saldo tersebut akan di masukkan ke saldo paypall kalian. Jadi kalian harus mempunyai akun paypall terlebih dahulu.

Untuk mendownload aplikasi paypall teman teman bisa download melalui link dibawah ini.

klik disini untuk Download aplikasi paypall

Cara mendownload aplikasi Aplikasi yang Dapat Menghasilkan Uang

Silahkan teman-teman buka aplikasi playstore di android teman-teman. Kemudian ketik moneyapp cashreward pada menu pencarian.

Setelah ketemu silahkan teman-teman download dan install aplikasi tersebut.

Selain itu teman-teman juga bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini.

klik disini untuk download aplikasi moneyApp Cashreward

Kelebihan dan Kekurangan aplikasi moneyapp cashreward

Bicara soal kelebihan dan kekurangan dari aplikasi ini, menjadi satu hal yang harus kita perhatikan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kelebihan aplikasi ini, misi yang ditugaskan sangat sederhana dan mudah dijalankan. Tidak perlu keahlian khusus untuk menjalankannya. Bahkan bisa dilakukan sambil rebahan.

Sedangkan untuk kekurangannya sangat minim sekali, mengingat aplikasi ini sudah berjalan kurang lebih selama 5 tahun. Kalian harus sabar dan rajin membuka aplikasi ini agar poin yang didapatkan terus bertambah.

Baca Juga: Cara Mendapatkan saldo dari aplikasi Arqam

Untuk manukarkan poin ini kalian harus menggunakan akun paypall, itulah yang menjadi kekurangan dari aplikasi ini. Seandainya bisa ditukarkan melalui bank nasional yang kita punya, ini akan membuat kita lebih mudah untuk menukarkan poin. Namun ini bukanlah masalah yang susah, karena membuat akun paypall sangatlah mudah. Kalian tinggal download link yang ada di atas.

Bagaimana teman-teman apakah kalian tertarik untuk menggunakan aplikasi ini? Sebagai gambaran saja bahwa aplikasi ini tidak memerintahkan penggunanya untuk menyetorkan uang terlebih dahulu. Jadi resiko untuk tertipu sangat minim.

Itulah tadi pembahasan singkat mengenai aplikasi yang dapat menghasilkan uang. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Semoga berhasil

 

 

About admin

Check Also

gaji kpps 2024

Gaji Anggota KPPS 2024 Mengalami Kenaikan

Gaji Anggota KPPS 2024. Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati telah menetapkan pendapatan Kelompok Penyelenggara …