5 Mobil Murah Dengan Fitur Lengkap

Mobil Murah Dengan Fitur Lengkap, Banyak orang yang menginginkn Mobil dengan harga murah tetapi memiliki fitur yang canggih. Terutama untuk kendaraan ini bukan barang mewah lagi, seperti dulu. Mobil sangat dibutuhkan oleh sebagian besar masyarakat, disamping untuk keamanan juga karena kenyamanan. Terlebih bagi keluarga yang memiliki banyak anggota keluarga.

Untuk mendapatkan mobil baru mungkin masih tergolong berat, tak heran jika banyak orang yang memilih membeli mobil bekas daripada mobil baru.

Namun jangan khawatir teman-teman, kali ini kami akan membahas mengenai mobil murah dengan fitur yang canggih. Meski tergolong murah namun mobil ini tak kalah canggih dengan mobil mewah yang ada.

Baik langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Mobil murah dengan fitur lengkap

1.DaihatsuXenia

Mobil yang mendapat gelar pilihan sejuta umat ini merupakan mobil yang cukup familiar di masyarakat. Disamping harganya yang murah mobil ini juga termasuk obil irit bahan bakar. Selain itu mobil ini juga mudah atau banyak yang menjual spare partnya. Mobil ini juga memiliki desain yang sangat menarik, tidak kalah dengan mobil mewah di kelasnya. Maka tidak heran jika mobil ii menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Harga jual mobil Daihatsu xenia ini bervariatif sesuai dengan type dan warnanya. Mobil ini di bandrol kisaran antara Rp 184,5 sampai Rp225,9 juta.

Ingin tahu tentang motor listrik? Klik disini

2.Suzuki Ertiga

Suzuki mempunyai segmen mobil keluarga yang tidak kalah bagus serta mutahir. khususnya Suzuki Ertiga 2021- 2022 ditawarkan dalam 7 varian . Kendaraan jenis MPV itu dibanderol mulai Rp199,40 juta sampai Rp252,65 juta. Dibekali dengan desain new front chrome grille yang berkelas, teknologi projector headlamps yang cerah serta mumpuni, dan LED rear lamp dengan light guides, Ertiga tampak lebih eksklusif dengan head unit yang canggih serta wooden panel yang membuat dashboard mobil ini menjadi terasa mewah dan elegan. Sejumlah fitur seperti tempat cangkir berventilasi, pengisian daya USB, peniup ganda dan lainnya. Varian entry Suzuki Ertiga GA MT dijual dengan bandrol Rp199,40 juta.Sementara itu varian tertingginya yaitu Ertiga Sport AT 2021 dijual dengan harga Rp252,65 juta.

3. Nissan Magnet Semua Baru

Nissan Magnet memberikan tawaran berupa desain yang dinamis dan tangguh. Hampir sama seprti DNA SUV global Nissan. Nissan Magnet memiliki mesin 1.0 liter turbocharged versi terbaru dan untuk kali pertama di kelasnya. Mobil ini menawarkan pengalaman dalam berkendara yang kuat, bikin nyaman serta irit konsumsi bahan bakar. Tak hanya itu, mobil ini juga mengusung mesin yang hemat bahan bakar untuk kali pertama di kelasnya. Mesin yang digunakan adalah HRAO 1,0 liter Turbo, yang mana mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga dengan tenaga 100 PS dan torsi maksimumnya hingga 160 Nm. Selain itu Nissan juga memberikan fitur keselamatan, hiburan, serta kenyamanan yang lebih.Mobil ini juga menggunakan fitur Anti-lock Braking System (ABS), Hydraulic-Brake-Assist (HBA), Electronic Brake-force Distribution (EBD),

baca juga: fungsi stabilizer mobil

4. KIA Sonet KIA

Sonet pertama kali dikenalkan di Indonesia pada 11 November 2020, walaupun saat itu hanya secara virtual. Mobil ini memiliki kapasitas mesin empat silinder dengan kubikasi sekitar 1.497 cc DOHC dual CVVT serta menggunakan sistem Fuel Injection. Mesin mobil tersebut memakai transmisi manual dengan 6-percepatan dan transmisi IVT (Intelligent Variable Transmission) 8 gigi virtual. Pada desain eksterior, KIA Sonet sudah menggunakan sunroof dengan fungsi sebagai power sliding serta untuk tilting, fog lamp projector, dan menggunakan LED untuk lampu utamanya. Menggunakan DRL yang juga berfungsi sebagai lampu sein, serta lampu bagian belakang.KIA Sonet juga dilengkapi dengan sistem Remote Engine Start dengan fungsi yaitu bisa untuk menyalakan mesin serta AC meski mobil masih terkunci.

5. Pendaki Renault KWID

Renault KWID Climber merupakan mobil SUV yang tergolong dalam mobil murah di Indonesia. Tapi jangan salah persepsi dulu, meskipun murah ternyata mobil ini produksi Eropa, tepatnya dari prancis. Mobil ini memiliki ukuran yang kecil namun dilengkapi dengan mesin berkapasitas 999cc menggunakan 3 silinder. Renault kwid climber memiliki output 67ps saat kecepatan 5500 RPM dan torsi sekitar 91Nm saat kecepatan 4250 rpm.

Salah satu dari keunggulan mobil ini adalah pada ground clearance (GC) yang mempunyai ukuran 184 mm serta sudah dilengkapi dengan roof rail di bagian atasnya sehingga memperkuat kemewahan SUV. Untuk entertainment mobil ini sudah menggunakan fitur head unit touch screen dengan layar 8 inci serta dapat mengakses Android Auto dan Apple Carplay yang sudah menggunakan fitur voice command dan juga kamera untuk mundur. Renault KWID Climber merupakan salah satu jenis SUV murah. Untuk tipe MT dengan harga sekitar Rp 152,4 juta sedangkan untuk tipe AMT dibanderol dengan harga Rp161,4 juta saja.

Itulah tadi 5 mobil murah namun memiliki fitur lengkap. Semoga bisa jadi referensi buat kalian yang sedang mencari mobil murah tapi tidak murahan.

Semoga bermanfaat.

About admin

Check Also

amalan di bulan rajab

Amalan Di Bulan Rajab Sesuai Anjuran Rasulullah

Amalan Terbaik Di Bulan Rajab Sesuai Anjuran Rasulullah, Bulan Rajab merupakan salah satu dari bulan-bulan …