Ini Dia Aplikasi Ngaji Dapat Saldo Dana

Ini Dia Aplikasi ngaji yang dapat memberikan saldo dana. Hanya dengan menjalankan misi yang ditugaskan, Anda akan mendapatkan poin dari aplikasi ini. Baru baru ini banyak kalangan memperbincangkan aplikasi arqam yang menawarkan saldo ke penggunanya. Ini merupakan sebuah Aplikasi yang sangat bermanfaat bagi para pengguna android. Jangan sampai ponsel yang kalian gunakan hanya untuk bersenang-senang tanpa ada gunanya. untuk itu gunakan handphone kalian untuk mencari pendapatan tambahan.

Aplikasi arqam hadir memberikan solusi bagaimana memanfaatkan handphone menjadi tambahan sumber penghasilan. Terutama untuk kalian yang suka ngaji, aplikasi ini sangat cocok sekali.

Di playstore sendiri aplikasi ini sudah di download sebanyak 4000kali. Aplikasi ini di luncurkan pada akhir tahun 2022 kemaren. Meski terbilang masih baru namun aplikasi ini mampu menarik perhatian para pengguna android.

Ini merupakan berita yang menggembirakan karena disamping mengaji mendapat pahala kita juga mendapat saldo dari aplikasi arqam.

Link download ada di bawah

Apa Itu Aplikasi Arqam

Aplikasi ini di kembangkan oleh team alfatih Indonesia. Dengan harapan siapa saja yang mendownload aplikasi ini akan lebih semangat lagi untuk mengaji dan membaca Alqurn pakai alikasi ini. Oleh karena itu, nanti akan diberikan reward berupa saldo dana. Jika di lihat dari sisi positifnya, aplikasi ini sangat bagus sekali, terutama untuk anak-anak remaja.

Daripada bermain handphone seharian yang tidak ada gunanya lebih baik kalian coba aplikasi ini. Selain mendapat ilmu kalian juga akan memperoleh uang jajan.

Klik Disini: Main HP Bisa Dapat Uang Dari Aplikasi Ini

Bagaimana Cara Kerja Aplikasi Arqam

Aplikasi Arqam memang menawarkan saldo untuk penggunanya. Namun saldo tersebut tidak diberikan begitu saja, melainkan kalian harus menyelesaikan misi terlebih dahulu. Untuk bisa mendapatkan saldo kalian harus mendaftar terlebih dahulu dengan cara

  1. Klik garis 3 pada pojok kiri atas
  2. Pilih profil menu
  3. Kemudian pilih daftar
  4. Masukkan informasi yang diminta
  5. Selesai

Namun sebelumnya kalian harus download aplikasinya terlebih dahulu dengan cara membuka play store pada android kalian. Setelah itu ketik aplikasi Arqam pada menu pencairan. Jika sudah ketemu kalian bisa langsung install.

Untuk kalian yang nggak mau repot, kalian bisa langsung klik link dibawah ini.

klik disini: Link Download Aplikasi Arqam

Buka Link Diatas Untuk mendownload

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Arqam

Nah untuk bisa mendapatkan saldo dari arqam, teman teman harus menyelesaikan misi terlebih dahulu. Apa saja misi yang ditugaskan.

Berikut detailnya

  1. Mendengar ayat ayat Alquran
  2. Membaca Doa keseharian
  3. Belajar tentang huruf hijaiyah
  4. Menonton iklan yang ada
  5. Referensikan teman untuk mendownload aplikasi arqam

Setelah misi kalian jalankan maka kalian akan mendapatkan saldo dana. Lalu bagaimana cara menariknya? Simak terus ya!

baca juga: aplikasi belajar untuk anak-anak

Cara Menarik Saldo

Setelah kalian mencapai poin 1000 barulah kalian bisa mencairkan saldo tersebut.

Berikut ini caranya:

  1. Buka aplikasi arqam
  2. Pilih menu saya
  3. Pilih metode yang akan digunakan untuk penarikan
  4. Masukkan nama dan nomor e wallet anda
  5. Pilih akun milik kalian dan pilih terik sekarang untuk mengakhirinya

Bagaimana Dengan Data Pribadi Kita

Jika dilihat dari system kerja aplikasi ini, bisa dibilang aman. Karena tidak ada unsur permainan uang. Kalian tidak menyetor sejumlah uang terlebih dahulu, cukup langsung menjalankan misinya maka saldo akan masuk. Jadi disini tidak ada yang dirugikan.

Kelemahan aplikasi Arqam

Salah satu kelemahan pada aplikasi ini yaitu akan sering kita jumpai iklan. Bisa jadi saldo yang kita dapatkan itu adalah hasil dari pembayaran iklan yang ditampilkan di aplikasi Arqam.

Itulah pembahasan singkat mengenai aplikasi ngaji dapat menyisihkan dana dari aplikasi Arqam.

About admin

Check Also

pengertian doa menurut bahasa dan istilah

Pengertian Doa Menurut Bahasa Dan Istilah

Pengertian Doa Menurut Bahasa Dan Istilah. Berdoa merupakan kebutuhan bagi setiap umat Islam baik secara …